Pages

Monday, June 18, 2012

Jatuh Cinta

mungkinkah salah bila aku katakan aku jatuh cinta?
bukan dari segala hal yang kau miliki membuat semuanya indah
melainkan dari lantunan lembut nada jiwa
yang perlahan memberikan hidupku warna

mungkinkah salah bila aku akui aku benar - benar jatuh cinta?
dari hal kecil yang tak terasa sewajarnya
yang memperjelas makna sesungguhnya dunia
labih dari hanya keinginan semata


mungkinkah salah bila memang aku jatuh cinta?
rasa yang mampu menuntunku menjadi lebih dewasa
rasa yang bukan hanya sekedar suka, tapi juga saling menerima
dan rasa yang mengajariku tuk senyum dan bahagia

mungkinkah salah bila ternyata aku telah jatuh cinta?
mendengar satu rasa dengan hati, bukan telinga
memegang ikrar suci dengan tangan raga
melukis sebuah cerita bukan hanya dengan tinta warna merah

dan,
mungkinkah salah bila sungguh aku larut dalam jatuh cinta?
meski rasa yang tak untuk selamanya
meski ada yang meragukannya nyata
tapi sungguh aku akan berani mengatakan "YA!"
Aku Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment